Kamis, 10 Mei 2012

5 SOFTWARE OPEN SOURCE


  • GnomeBaker
GnomeBaker adalah pembakar pilihan bagi pengguna Gnome, dan bit terbaik tentang itu adalah antarmuka. Ini mungkin tidak lagi membakar poster boy proyek, tetapi antarmuka yang sama masihkemenangan.Tombol untuk tugas umum, seperti membuat CD data, DVD dan CD audio, benar ada di layar utama sementara pilihan kurang umum digunakan, seperti menghapus disk rewriteable dan membakar CD / DVD gambar, dikelompokkan dalam menu.Anda dapat drag dan drop file dari Nautilus untuk membuat disk data dan membakarnya dengan satu klik. GnomeBaker juga dapat bekerja dengan dual-layer DVD, dan menyalin data dan CD audio on the fly.


aplikasi untuk mengekstrak dan membakar DVD, CD, dan file ISO di Linux. The application doesn't consume much system resources and is compatible with Gnome desktop environments. Aplikasi tidak mengkonsumsi sumber daya sistem yang jauh dan kompatibel dengan lingkungan desktop Gnome.
Dengan SimpleBurn, Anda dapat:
  • Extract & Burn ISO Images Ekstrak & Burn ISO Images
  • Extarct & Burn Audio And Video CDs And DVDs Extarct & Burn CD Audio Dan Video Dan DVD
  • Copy CDS & DVDs Salin CDS & DVD
  • Erase Rewritable CD/DVD Menghapus Rewritable CD / DVD


  • AcetoneISO
AcetoneISO adalah disk image manipulator untuk GNU / Linux.

Ini adalah aplikasi perangkat lunak kaya fitur dan lengkap untuk mengelola CD / DVD gambar. Misalnya dapat Mount khas format proprietary gambar dari dunia Windows dan melakukan banyak hal lain.

Menggunakan alat umum open source untuk mencapai tujuannya seperti FUSEISO.



  • Bashburn
Bashburn tidak lebih dari User Interface Terminal (TUI) frontend berdasarkan dari membakar CD shell script disebut BashBurn untuk Linux, ini awalnya tidak memiliki eye-candy terbaik pembakar CD UI, bagaimanapun, MyBashBurn menggunakan kotak dialog / fungsi yang menarik (menggunakan ncurses) jendela ke layar. Kotak dialog MyBashBurn menawarkan fungsionalitas yang baik, dan memiliki kemampuan yang sangat baik menemukan secara otomatis dependensi dan otomatis mendeteksi perangkat CD / DVD RW. Singkatnya, tidak menemukan kembali roda - hanya membiarkan MyBashBurn melakukan apa yang Anda inginkan.

MyBashBurn dapat membakar data itu Cd, musik Cd, Cd multisession ini. Hal ini dapat membakar dan membuat file ISO. Hal ini dapat membakar bin / cue file, membuat MP3, oggs dan file flac. Mendukung pembakaran DVD-DVD gambar dan data, dan pilihan lucu lainnya. Juga menggunakan kalimat biasa canggih dan luas untuk kontrol kemampuan aplikasi backend untuk membakar dan membuat file audio. MyBashBurn tergantung pada cdrecord dan aplikasi backend lain, jadi pada dasarnya jika perangkat tulisan Anda bekerja dengan itu, MyBashBurn akan berjalan lancar.


  • Graveman
Graveman adalah CD perangkat lunak bebas alat pembakaran untuk Linux. Secara teknis adalah GTK + front-end untuk cdrecord, mkisofs, readcd, sox, flac, dvd + rw-format, dvd + rw-tools dan cdrdao.

Saat ini, Graveman mendukung berikut:
* Membuat CD audio
* Membuat CD data dan DVD
* Merekam ke dan dari ISO images
* CD menyalin
* Menghapus CD dan DVD rewritable
* Membakar CD multisession

Tidak ada komentar:

Posting Komentar